Rabu, 02 September 2015

Peluncuran Liverpool terakhir terkesiap bergerak untuk menandatangani 18M ke depan


Anfield sisi mengejar top-lolos penyerang.

Liverpool berencana pindah terakhir untuk menandatangani Dynamo Kiev meneruskan Andriy Yarmolenko menurut Italia sumber TuttoMercato.

Brendan Rodgers telah membawa sejumlah tambahan baru selama musim panas tapi masih bisa di pasar untuk tambahan menyerang segar setelah berhasil diturunkan Mario Balotelli, Fabio Borini dan Rickie Lambert.

Arsenal sebelumnya telah menunjukkan minat dalam 18m £ dinilai Ukraina internasional (melalui Daily Star) dan jika Rodgers ingin memikat berusia 25 tahun ke Merseyside maka ia harus bertindak cepat karena kami mendekati jam yang terakhir dari jendela transfer musim panas.

Yarmolenko membantu timnya untuk gelar domestik musim lalu, jaring 19 gol di semua kompetisi, dan sudah mencetak enam kali di 2015/16.

Rodgers telah membawa Christian Benteke dan Danny Ings untuk meningkatkan serangan tapi masih tanpa jangka panjang cedera pria Inggris Daniel Sturridge dan manajer Irlandia Utara mungkin merasa penyerang tambahan akan menjadi tambahan yang masuk akal untuk membuat sebelum membanting jendela transfer ditutup.

0 komentar:

Posting Komentar